Tips Jitu Untuk Kulit Putih Sehat Alami

Bookmark and Share
Tips Jitu Untuk Kulit Putih Sehat Alami Tips Kulit Putih Sehat Alami Ada banyak tips yang bisa kita lakukan untuk memutihkan kulit. Seperti menggunakan jeruk nipis,susu,alpukat, sampai jeruk. Saya akan membeberkan tips menggunakan bahan alami / buah yang baik untuk kulit dan cara merawat kulit agar tetap sehat,putih mulus alami.

1.Memutihkan kulit dengan Jeruk Nipis
Dari generasi kecantikan yang lama,jeruk nipis telah dikenal sebagai buah yang kaya akan gizi yang bisa memutihkan kulit.
Kandungan Vitamin C dalam jeruk nipis merupakan agen yang paling kuat untuk membuat kulit menjadi putih halus, kencang, dan mencerahkan kulit.

Nah..bagaimana menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit?Ini dia caranya:
Usaplah potongan jeruk nipis pada wajah atau kulit yang diinginkan secara rutih setiap hari untuk mendapatkan kulit putih cerah alami.
Simple dan mudah kan? Yang perlu diperhatikan adalah,jangan menggunakan jeruk nipis yang terlalu matang / busuk.

2.Mendapatkan kulit putih dengan Susu
Susu merupakan salah satu produk hewani yang paling menakjubkan. Susu mengandung banyak gizi,dan merupakan salah satu bahan makanan yang paling banyak digunakan. Kegunaan lain susu selain makanan adalah bisa memutihkan kulit yang tidak cerah.

Caranya adalah:
Celupkan kain bersih ke dalam susu lalu menggosoknya ke wajah atau kulit yang ingin dicerahkan, lakukanlah secara lembut. Adapun alternatif lain sekarang yaitu sabun susu, jadi kita tidak perlu repot menggunakan susu.

3. Minyak alpukat Sebagai Pembersih Kulit
Ternyata minyak alpukat bisa menjadi salah satu cleaner kulit yang efektif. Kegunaan minyak alpukat biasanya adalah untuk menyingkirkan sisa-sisa make-up. Namun cara penggunaannya harus dipastikan tidak ada sisa minyak alpukat di wajah / kulit kita.

4. Menggunakan Air jeruk Sebagai Masker
Air jeruk (bukan jus jeruk), merupakan nutrisi kulit yang cukup hebat. Berbeda dengan jeruk nipis yang bisa kita gunakan langsung dengan cara diusap,air jeruk harus diubah jadi masker baru bisa bekerja.

Cara membuat masker air jeruk:
Campurkan air jeruk secukupnya dengan putih telur, lalu gunakanlah sebagai masker selama 5-10 menit baru kemudian dibilas hingga bersih.

Sampai disini dulu 4 tips memutihkan kulit agar cerah merona dengan bahan alami. Selain tips tersebut,saya juga akan share tips untuk menjaga kulitmu yang sudah putih dari kegelapan kembali.Simak yuk..

Perbanyak minum air putih;
Minum air putih paling sedikit 8 gelas sehari. Fungsinya yaitu untuk membuang racun maupun sisa metabolisme tubuh. Hal ini bisa membuat kulit lebih sehat dan tampak cerah.

Gunakan lotion kulit
Jika hendak keluar,gunakanlah body lotion (sun protector) yang memiliki pelindung kulit dari matahari. Tips ini berguna untuk menjaga kecerahan serta kelembaban kulit.

Mandi teratur
Kulit yang bersih tentu akan tampak lebih cerah. Mandilah setelah anda selesai dari kegiatan harian menggunakan sabun yang sesuai dengan kulit. Dengan mandi tiap hari kulit akan terlepas dari kotoran dan bekas keringat.

Perbanyak konsumsi buah
Buah-buahan,terutama yang megandung vitamin C,E dan B dapat menjaga kesegaran kulitmu. Jadi,jangan ragu untuk sering mengkonsumsi buah-buahan ya..

Olah raga
Ternyata olah raga bisa membuat kulit lebih sehat. Ini karena dengan berolah-raga kita akan mengeluarkan berbagai racun yang tertimbun didalam kulit melalui keringat.
Lakukan olah raga minimal 2 kali dalam seminggu.

Say No To Stress
Hindari stress, karena stress bisa membuat kulit cepat keriput. Jadi pintar-pintarlah mengatur emosi dan pikiran.

Bersihkan kulit secara rutin
Bersihkan wajah secara rutin, awali dengan penggunaan susu pembersih lalu angkat kotoran wajah menggunakan sabun wajah.


Nah Itu Sedikit Tips Untuk anda biar Kulit Putih Sehat Alami,   Semoga bermanfaat 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment