Tips Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat

Bookmark and Share
Cara alami basmi tuntas jerawatTips Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat - Tips Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat - Kali ini anda bisa mencoba secara tradisional dan terbukti efektif, mudah, murah tanpa efek samping.

1. Kulit Jeruk & Lemon
Ternyata kulit jeruk dan lemon bisa mengatasi yang namanya jerawat. Bahan herbal yang alami ini,bisa menjadi alternatif bagi sobat yang tidak suka bahan ilmiah. Cara membuat anti-jerawat dengan kulit jeruk & lemon juga ternyata cukup mudah,yaitu tumbuk kulit jeruk sampai halus, campur sedikit air. Setelah menjadi sejenis pasta, oleskan pada bagian yang terkena jerawat, biarkan hingga 10-15 menit lalu dibilas dengan air bersih.

2. Madu
Madu memang sudah terkenal sebagai bahan alami yang banyak manfaatnya. Manfaat madu selain bisa menghaluskan kulit,juga bisa menghilangkan jerawat membandel.
Cara menggunakan madu sebagai pembersih jerawat sangatlah mudah. Cukup oleskan madu pada kulit yang yang terkena jerawat, gunakan kapas atau cotton bud, biarkan 15 menit lalu bilas, lakukan setiap hari sampai jerawat mengering.Mudah kan?

3. Mentimun
Tidak heran kalau buah yang satu ini selalu melekat sebagai penghilang jerawat. Kita sudah sering lihat kalau orang pada masker,seringkali menggunakan timun sebagai pelindung mata. Ini ada manfaatnya,karena timun bisa mengatasi jerawat dan menghaluskan kulit.Cara menggunakan timun sebagai anti-jerawat yaitu irislah mentimun lalu tempelkan pada bagian yang tumbuh jerawat. Fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, 15 menit kemudian cuci dengan air bersih.

4. Masker Kuning Telur
Memang agak menjijikkan bagi sebagian orang untuk menggunakan kuning telur sebagai masker anti jerawat. Baunya yang menyengat dan lengket,seringkali membuat orang ogah menggunakannya sebagai salah satu bahan perawatan wajah. Cara membuat masker kuning telur:
Ambil 1 butir telur (ayam kampung bagus) lalu buang putihnya sampai bersih kemudian ambil kuning telur dan kocok sampai halus lalu jadikan masker wajah, biarkan selama 30 menit kemudian bilas.

5. Masker Buah kenari dan yogurt
Masih sedikit orang yang menyadari manfaat buah kenari dan yogurt sebagai pembasmi jerawat. Berikut ini tips menghilangkan jerawat dengan membuat masker buah kenari dan yogurt.
Lembutkan buah kenari dengan cara dihancurkan sampai berubah menjadi bubuk halus, ambil sedikitnya 2 sendok teh, lalu campurkan yogurt polos. Kemudian campuran kenari tadi dioleskan pada wajah dan pijat biarkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.


Anda baru saja membaca 
Tips Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat, Terima kasih telah mampir di blog ini

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment