10 Aplikasi Lockscreen Android Terkeren

Bookmark and Share
Kali ini Android Hut akan membahas tentang Lockscreen. Lockscreen adalah tampilan ponsel saat berada pada lock mode alias terkunci. Cara membuka lockscreen Android pada umumnya sih menggeser slider ke kiri atau ke kanan. Jika anda bosan unlock dengan cara itu, tersedia banyak aplikasi lockscreen di Android Market. Jadi kali ini Android Hut akan menyarankan beberapa aplikasi-aplikasi lockscreen yang bagus dan keren. 

10 Aplikasi Lockscreen Pilihan Versi Android Hut: 
1. Widget Locker
Widget Locker adalah aplikasi Lockscreen dengan beraneka macam variasi slider mulai dari Android Standard, iPhone Standard, Rotary, Sense UI dll. Tesla Coil selaku developer aplikasi ini menyediakan beraneka ragam custom slider di situsnya lebih tepatnya di sini. Dengan Widget Locker anda dapat menaruh widget di Lockscreen. Anda juga dapat menaruh beberapa Custom Slider yang memiliki beraneka macam fungsi seperti : Unlock, Brightness, Silent, dll. 
 
Jika ingin mencoba aplikasi Widget Locker, silahkan download disini 

2. Lock Go 
Lock Go adalah aplikasi Lockscreen yang memiliki tampilan cukup bagus. Dengan menggunakan Lock Go anda dapat menggeser lockscreen ke kiri & kanan layaknya di homescreen. Widget yang tersedia beraneka macam seperti; cuaca, task manager, kalender, RSS Feed dll.Lock Go menggunakan locker yang simpel, dengan menekan tombol menu untuk membuka lockscreen. Variasi locker yang lainnya dapat diunduh di Android Market.
 
Silahkan download Lock Go disini 

3. Lock 2.0 
Dengan menggunakan Lock 2.0, Lockscreen pada Androidmu akan tampak seperti iPhone. Lock 2.0 memang dirancang untuk merubah tampilan lockscreen seperti iPhone. Cara unlocknya pun juga sama yaitu menggeser dari kiri ke kanan dan terdapat tulisan “Slide to Unlock”. Lock 2.0 memiliki beberapa tema yang dapat diunduh di Android Market. 
 
Download Lock 2.0

4. GOTO Lockscreen 
GOTO Lockscreen adalah aplikasi lockscreen dengan UI yang cukup keren, dengan slider membentuk setengah lingkaran. Di Slider itu tidak hanya terdapat unlock nya saja tetapi terdapat beberapa aplikasi seperti Gmail, Olah Pesan, dan Call Log. Jika anda menggeserkan ke arah olah pesan, akan muncul keterangannya. Begitu juga dengan yang lainnya. Namun tampilannya tidak dapat divariasi. Yang dapat divariasi hanyalah background saja. 
 
Download GOTO Lockscreen 

5. Ripple Lockscreen 
Ingin tampilan Lockscreen seperti Android Honeycomb di ponsel anda? Solusinya mudah, anda harus menginstall Ripple Lockscreen. Dengan Ripple Lockscreen tampilan lockscreen ponsel anda akan tampak seperti Honeycomb. Cara unlocknya, anda harus menaruh lingkaran kecil di garis lingkaran yang besar. Lebih Jelasnya lihat gambar dibawah ini. 
Gimana keren kan? 
 
Download Ripple Lockscreen 

6. Finger Scanner 
Apakah anda menginginkan Android anda memiliki kemampuan membaca sidik jari? Finger Scanner dapat menjadi solusi. Anda harus menaruh jempol anda untuk melakukan scan dan unlock. Namun, sayangnya aplikasi ini tidak benar-benar membaca sidik jari. Sebenarnya aplikasi ini dibuat untuk hiburan semata tetapi dapat juga dijadikan lockscreen yang unik. Jadi anda dapat memamerkan android anda ke teman anda. Pada dasarnya, cara unlock aplikasi menggunakan sentuhan dan waktu. Jadi anda harus menyentuh tombol dalam waktu yang sudah ditentukan. 
 
Tertarik??? Silahkan download Finger Scanner disini 

7. LockBot
LockBot menyediakan beraneka ragam gaya lockscreen. Gaya Lockscreen nya antara lain iPhone,Galaxy,Sense,Froyo,Eclair,Honeycomb dan X10. LockBot menyediakan tema buat tampilan lockscreen. Temanya bisa langsung diunduh lewat LockBot. Tersedia ratusan tema untuk LockBot. Bila anda belum puas dengan tema yang ada, anda juga dapat melakukan kustomisasi pada tema yang telah ada. Kustomisasi itu berupa letak locker, ukuran font, letak jam, jenis font dan background. Fitur lain dari Lockbot adalah Random Lockscreen. Jadi, tampilan lockscreen anda ditampilkan secara acak.
Downlaod LockBot

8. Agile Lock
Agile Lock adalah aplikasi lockscreen yang telah beredar di Android Market yang berfungsi untuk merubah tampilan lockscreen menjadi seperti Sense 3.0 Lockscreen yang terbenam pada pnsel HTC terbaru. Saat posisi lock, aplikasi ini dapat memunculkan 4 shortcuts dan widget untuk memudahkan pengguna. Cara membuka Agile Lock adalah menarik cincin ke atas.
 
Download Agile Lock disini

9. Simply Lockscreen
Simply Lockscreen merupakan aplikasi lockscreen yang dapat dibilang benar-benar sederhana, seperti namanya (Simply). Simply Lockscreen memang didesain untuk mereka yang tidak suka aneh-aneh dan cenderung suka yang sederhana.
 
Download Simply Lockscreen disini

10. MagicLocker
MagicLocker menyediakan beberapa tema yang sudah tersedia di Android Market. Tema-tema dari MagicLocker cukup inovatif. Namun, sayangnya tema dari MagicLocker saat ini masih belum bisa dimodifikasi atas kehendak kita. Tapi, kalau pingin yang inovatif, MagicLocker boleh dicoba.
 
Download MagicLocker

Ya, itu tadi adalah beberapa aplikasi lockscreen pilihan Android Hut.
Sumber:http://androidhut.blogspot.com/2011/08/kumpulan-lockscreen.html


{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Arifinfo said...

No.3 oke punya tu gan, gue banget.
ijin download gan, thanks infonya!

Post a Comment