7 Merek Laptop Terlaris di Dunia

Bookmark and Share

1. Apple
Salah satu merek yang paling dapat diandalkan mungkin Apple. Laptop yang dibuat oleh Apple dikenal sebagai buku Mac. Hal ini dilengkapi dengan fitur inovatif dan dapat mudah dibedakan dari merek lain. Bahkan Apple telah menjadi sumber inspirasi bagi merek lain. Lihatlah bijaksana Apple notebook yang ramping dan licin. Ini mudah dibawa karena menjadi ringan. Kinerja bijaksana ini memiliki rating tinggi. Saat ini tiga varian seri Macbook tersedia-Macbook, Pro dan Air. Dibandingkan dengan merek lain Apple notebook mahal tetapi sepadan dengan harganya.


2. Lenovo
Merek berikutnya yang paling dikagumi dari laptop Lenovo. Ini adalah perusahaan China yang telah diambil berbasis pasar laptop dengan badai dengan produk yang inovatif. Notebook ThinkPad seri dari Lenovo telah memenangkan beberapa penghargaan. Laptop IdeaPad merupakan buku terlaris dari perusahaan. Keberhasilan Lenovo terletak pada kemampuannya untuk mengubah kebutuhan konsumen menjadi produk yang sebenarnya. Its ThinkPad seri laptop telah sangat berhasil karena faktor ini. Jadi jika Anda mencari untuk keandalan, produktivitas, efisiensi, fitur, keamanan dan terlihat maka anda mendapatkan semua ini dengan Lenovo.



3. Alienware
Yang satu ini juga merupakan produk yang fantastis. Hal ini tampak kokoh dibangun dan merasakan juga bagus. Anda dapat memiliki pilihan fitur tergantung pada seberapa banyak Anda ingin menghabiskan di atasnya. Jika Anda saat ini menggunakan desktop dan ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik maka M15x dari Alienware bisa menjadi pilihan yang baik. Sistem pencahayaan LED pada laptop ini benar-benar unik. Keyboard juga memiliki backlight (LED) yang memungkinkan pengguna untuk mengetik bahkan jika tidak ada cahaya di ruangan. Anda juga dapat memilih jenis layar yang berbeda. Ini telah dilakukan jauh dengan baki CD dan bukannya memiliki slot CD.



4. ASUS
Berikutnya dalam daftar adalah seri Eee Line dari ASUS. Ini adalah perusahaan yang berbasis di Taiwan yang menawarkan laptop yang inovatif. Netbook Eee dari ASUS sangat populer karena keterjangkauan nya. Kedua model penjualan terbaik adalah 1018P dan 1016P. Ini adalah model hemat energi yang memiliki prosesor Intel Atom N455. Monitor menampilkan gambar yang jelas dan tajam. Baterai berlangsung cukup lama (10 jam plus). Hal ini sangat berguna jika Anda bekerja di luar rumah selama berjam-jam. Netbook juga ringan (2,4 pon).



5. Sony
Hal ini berdasarkan merek Jepang tidak memerlukan pengenalan karena telah menjadi pelopor dalam memperkenalkan beberapa produk kedudukan tertinggi di masa lalu. Sony telah selalu terkenal dengan produk berkualitas tinggi. Semua produk yang diketahui secara, desain fitur-fiturnya dan fungsionalitas. Nama merek ini menunjukkan kekuasaan dan konsumen dari seluruh dunia akan menjamin untuk itu. Sony meluncurkan laptop dengan nama Vaio dan hari ini Anda memiliki laptop yang berbeda dengan seri ini. Beberapa model penjualan tertinggi adalah seri W, seri TT, seri Z, dan seri SR dan sebagainya.



6. Gateway
Ke-6 dalam daftar adalah Gateway yang merupakan perusahaan berbasis California. Ini adalah salah satu merek yang menghormati perintah di pasar laptop saat ini. Notebook M255-E dari Gateway adalah produk terbaru yang ringan namun tinggi terhadap kinerja. Untuk para profesional M255 bisa menjadi pilihan terbaik. Model sebelumnya dari Gateway, M250 telah sangat sukses. M255-E yang telah diberikan facelift untuk memberikan manfaat lebih dari pendahulunya.



7. Toshiba
Toshiba adalah perusahaan lain yang berbasis Jepang yang dikenal untuk produk-produk berkualitas tinggi dan itu termasuk laptop. Laptop dari Toshiba sama-sama terkenal karena, yang terlihat kehandalan fitur, dan kinerja. Semua model yang telah mampu memenuhi kebutuhan yang berbeda dari orang. Beberapa model penjualan atas adalah satelit, Satellite Pro, Tecra dan Qosmio dll

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment