Status FB | Facebook Aneh dan Unik

Bookmark and Share
Status FB | Facebook Aneh dan Unik - Status FB | Facebook Aneh dan Unik - Berikut fakta unik dari Status FB | Facebook Aneh dan Unik Facebook atau yang biasa di singkat fb,merupakan salah satu situs jejaring sosial paling disayang di indonesia,maupun didunia saat ini. Banyak sekali orang yang hendak login di facebook dengan menulis FB Login di mesin pencari. Hal ini tentu merupakan sebuah bukti bahwa facebook semakin merajai dunia jejaring sosial.


Banyak  status fb yang lucu,bahkan yang galau. Dari sekian banyak,saya telah berusaha mengumpulkan sebagian besar untuk dibaca atau dipost oleh sobat di akun fb. 
Ini ada beberapa kumpulan status yang galau.lets go..

Status FB Galau 

Saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi


Aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu .

Ku Berharap Ponsel ini akan menerima kabarmu malam ini..

Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Loe siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini..

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.


Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Bukanya aku gak mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gak mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..

Ibarat Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Menurutku,yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos.

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

Ari sabtu...
Hmmmmm...
Males bngt klo kerja....
(⌣́˛⌣̀"!)..Ĥůůff... ◦°◦ºº

Gk semua cerita selalu berakhir dengan bahagia ,
Ada kalany seseorang harus mengorbankan kebahagiannya agar org lain dpt merasakan kebahagiaan tersebut ^^

Semua ny hanya omong kosong.,,,,,!!!!!!!

KECEWA!! KECEWA!! KECEWA!! n KECEWA!! Arghh.

Apa kabar dunia????
Apakah harimu masih penuh dengan basa-basi cinta???
Dari semua pria
hanya engkaulah yang membuatku tak mengerti
ku tak mampu tuk meninggalkanmu.....

Sebenarnya aku di anggap sebagai apa sich...

Muak banget loOo yaaa kyk org yg lebay e haizzzzz,,

Kadang ku benci sama diri ku sendiri,
kadang ku kangen sama *ku yang dulu,
dan kadang *ku
pengen ngerubah hidup *ku

pgen nangiz 0 y4ch,,,,#
tp g bz nangizX_x"
benci_benci_benci_benci#
BT_BT_BT_BT#

Loe yg delete pertemanan fb, loe jg yg add gw lg,,

Xmua tnggl kenanggan,..
T.T
Nah, Itu dulu fakta unik dari status pacebook yang galau. Selamat menyimak ajalah dan bisa langsung copy..


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment