Tutorial Menyelesaikan Rubik 3x3x3 Bahasa Indonesia

Bookmark and Share
Mungkin Anda sudah sering menjumpai tutorial dalam menyelesaikan Rubik. Baik dalam bentuk tertulis, video, atau software executable. Namun selama saya berselancar di dunia maya, panduan atau tutorial yang tersedia dalam bentuk tertulis semacam pdf, tidak tersedia dalam bahasa Indonesia. Banyak sekali jika Anda menginginkan tutorial dalam bentuk video yang dapat Anda temukan di youtube dan forum komunitas rubik. Namun disini saya hanya ingin berbagi tutorial yang saya buat sendiri sebagai referensi tutorial Rubik dalam bahasa Indonesia.
 

Saya jelaskan terlebih dahulu bahwa sebenarnya saya ingin membuat file dengan format pdf sebelumnya. Namun karena ilmu saya yang masih terbatas dalam dunia pdf, saya belum menemukan software converter yang tepat.

Akhirnya saya putuskan untuk berbagi tutorial ini dalam bentuk jpg dan pps. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan disana-sini. Salah khilaf maafkan saya, hehehe!, Langsung saja, silahkan didownload.

File ppsx buat yang Ms.office 2007


File jpeg dalam bentuk rar


Buat teman-teman yang punya referensi software converter buat pdf, mohon pencerahannya ya?,

Kritik dan saran silahkan,.

Sumber:http://cold4hands.wordpress.com/2011/04/01/tutorial-menyelesaikan-rubik-3x3x3-dalam-bahasa-indonesia/


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment