Tips Cara Darurat Mengatasi Ngilu di Gigi

Bookmark and Share
3 Cara Darurat Mengatasi Ngilu di Gigi - Sakit gigi memang sangat mengganggu dan merupakan salah satu bentuk sakit yang paling dibenci.Sakit gigi lebih parah dari sakit kepala,sehingga terkadang obat sakit kepala tidak bisa menenangkan sakit gigi.Seperti yang pernah admin alami dulu,sakit gigi mencekam dan membuat admin sangat menderita.Berbagai obat sakit kepala dan sakit gigi admin makan,tetapi tidak ada efek yang dirasakan.
 
Berdasar dari pengalaman yang berulang kali,admin telah berhasil menemukan 5 cara darurat paling ampuh mengatasi sakit gigi.Berikut 5 cara tersebut admin beberkan:

1.Gunakan pasta gigi sensitif;
Ini terbukti berdasar pengalaman admin.Setelah beberapa jam sakit gigi,admin akhirnya meminum obat sakit gigi.Tetapi,obat tersebut tidak bereaksi dan akhirnya muncul ide untuk mencoba pasta gigi sensitif yang tidak sengaja ibu admin beli.
Ternyata dengan memakai pasta gigi sensitif,sakit menjadi hilang sama sekali.

2.Berkumur dengan garam;
Ini memang terbukti sebagai cara yang ampuh meredakan sakit gigi.Walaupun tingkat keberhasilan dari kumur garam ini tidak tinggi,tetapi tidak ada salahnya mencoba ketika pasta gigi sensitif tidak tersedia.

3.Menempel Koyo;
Koyo panas bisa juga meredakan sakit gigi.Beberapa kali admin juga tertolong oleh koyo tersebut.
Cara pakenya ya dengan ditempeli di bagian luar gigi yang sakit [dibagian pipi].

Sekian 3 cara Darurat Mengatasi Ngilu di Gigi yang ditulis berdasar pengalaman Admin.Semoga bermanfaat. 

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Anonymous said...

Tiga cara diatas paling sering saya lakuin kalo lagi sakit gigi. Terutama tempel koyo. Saya selalu tempelin koyo di pipi kalo lagi sakit gigi. Menurut saya pake koyo lebih aman daripada minum obat-obatan oral yang bisa berefek ke maag dan merusak ginjal.

Post a Comment