5 Teknik Agar Tweet Kamu Banyak yang Retweet

Bookmark and Share
Para penikmat Tweeter pasti sudah tahu bagaimana caranya mendapatkan banyak Retweet. Bagi yang mau mencoba ber-tweeter ria, atau yang sedang memulai dengan mainan baru bernama Tweeter, berikut ini tips bagaimana mendapatkan banyak retweet.
 

Apa itu Retweet?

Retweet merupakan inti kekuatan pada jaringan Twitter itu sendiri. Dimana, cara kerja retweet atau mengulang ini memiliki kekuatan untuk tersebar dalam jaringan tweeter sungguh sangat luar biasa.

Begitu Anda mengirimkan pesan yang diretweet, dalam waktu singkat pesan tersebut akan segera dibaca oleh ribuan orang, dengan jarak yang tak terbatas.

Bagaimana Caranya Agar Pesan Anda Cepat Di-Retweet?

Gunakan 5 (lima) teknik yang sudah terbukti untuk mendapatkan banyak retweet:

1. Hindari menyebar pesan pribadi
Jangan kirim pesan pribadi seperti keluhan, omelan, dan makian. Sebab akan membuat orang merasa bosan membaca pesan Anda di Twitter. Itu semua adalah virus negatif yang harus dihindari. Sebarkan virus-virus pikiran yang positif.
2. Cantumkan link
Mencantumkan link yang menarik perhatian, misalnya tentang suatu artikel atau foto maupun video yang bisa membuat pesan Anda tersebar luas secara cepat.
3. Minta di-Retweet
jangan lupa meminta bantuan untuk me-Retweet pesan Anda. Apalagi pesan itu sedang hangat dibicarakan biasanya dengan cepat akan mudahtersebar.
4. Tweet tentang Twitter
Menulis pesan atau komentar tentang Twitter ternyata banyak di-Retweet ketimbang menulis pesan tentang artikel yang menyebut soal Facebook atau yang lainnya.
5. Kirimkan tentang suatu hal yang masih baru dan segar
Ternyata pesan yang paling banyak di-Retweet adalah berita terbaru. Karena biasanya akan diikuti dengan pesan instruksi, hiburan, opini, produk baru, dan lainnya.

Bagaimana, mudah saja kan untuk mendapatkan banyak retweet?
Sekarang tinggal Anda praktekkan saja dan selamat bertweeter. 

Sumber:http://nabilmobile.com/5-teknik-mendapatkan-retweet-yang-banyak


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment