10 Hal Kecil yang Bisa Membuat Pasangan Semakin Cinta

Bookmark and Share
Wanita seringkali menghabiskan banyak energi untuk mempercantik diri demi menarik perhatian pasangannya.Namun biasanya mereka abai dengan hal-hal sederhana yang lebih bisa membuat jantung pasangan kembali berdesir.

Berikut 10 hal sederhana yang bisa membuat pasangan semakin cinta, seperti dikutip dari Idiva.
 

1. Berbagi cerita kehidupan Anda dengannya
Terkadang wanita merasa pasangan tidak mendengarkan keluh kesah dan cerita Anda. Meski kelihatannya tidak memberi reaksi seperti yang diharapkan, para pria sebetulnya mendengarkan semua cerita Anda. Pria adalah makhluk yang tidak ekspresif dan merasa tidak perlu berbagi kecuali untuk hal-hal yang mereka anggap penting.

2. Memasak untuknya
Walaupun kini ada persamaan gender, pria berbahagia bila ada seseorang yang melakukan hal sederhana seperti memasakkan sarapan untuknya. Tak heran bila ada pepatah mengatakan ‘cinta berasal dari makanan’.

3. Memperhatikan hobi pasangan
Pria menghargai wanita yang berusaha menyukai dan mempelajari sesuatu yang baru baginya. Plus, memiliki pengetahuan mengenai hobi. Misalnya, bisa berdiskusi tentang siapa calon kuat juara Piala Dunia menjadikan wanita makin seksi di matanya.

4. Memiliki rencana berdua
Walaupun pria cenderung suka melakukan sesuatu secara spontan, namun ia sangat menghargai wanita yang terorganisir dan selalu siap dengan rencana untuk mereka berdua. Ia akan menganggap Anda mampu merencanakan sesuatu.

5. Meminta pertolongan dari pria
Ego pria yang besar merasa sangat diperlukan jika wanita meminta pertolongan mereka. Pria sangat menikmati bahwa mereka adalah penyelamat wanita sekaligus tempat bermanja.

6. Pakaian yang senada
Mayoritas wanita selalu mempertimbangkan estetika dalam semua tindakannya, termasuk saat memilih pakaian dalam. Para pria cenderung menyukai pasangan yang bisa menampilkan keserasian dan kecantikan diri mereka.

7. Tertawa karena leluconnya
Pria akan merasa bangga bila bisa membuat wanita tersenyum bahagia. Begitu mampu membuat Anda tersenyum, pria merasa menjadi orang penting dan memiliki harga diri di hadapan wanita.

8. Memaksa pasangan menonton film cengeng
Pria melihat sisi menggemaskan seorang wanita yang memaksa pasangan mereka untuk menikmati film-film drama yang sangat perempuan. Sesekali, bila ingin mendalami apa pikiran dan perasaan wanita, cobalah membaca majalah khusus wanita dan film drama kesukaannya.

9. Rasa posesif
Mungkin pria terlihat kesal karena sifat posesif yang Anda perlihatkan. Tetapi, kenyatannya mereka menikmati rasa tidak aman yang Anda sekali-sekali. Rasa cemburu yang Anda perlihatkan padanya menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang yang penting dan membuatnya melambung.

10. Menangis saat menonton film drama
Sebagian besar wanita mudah tersentuh saat menonton drama percintaan. Emosional dan sifat feminin wanita semacam ini membuat pria merasa ingin melindungi dan menjaga pujaan hatinya.

Sumber:http://kosmo.vivanews.com/news/


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment